Landing Page

Cara mempromosikan produk anda dengan mudah LANDING PAGE All Product

LANDING PAGE  New!  SUPPORT IKLAN GOOGLE ADWORDS/ADS Cara mempromosikan produk anda dengan mudah, Bisnis online anda akan di banjiri peng...

Tiga tahap perubahan untuk mencapai penghasilan pasif 100 juta

Kalau jaman dulu, untuk bisa kaya Anda harus merantau dulu, mencari orang kaya di rantau untuk belajar ke mereka. Pemilik Trans Group Chairul Tanjung, saat

mahasiswa menjadi sopirnya Mas Isman, ayah Hayono Isman, orang kaya jaman itu. Mas Isman menjadi mentor dan akhirnya CT mengungguli mentornya. Ciputra muda menunggu berminggu minggu berdiri di teras kantor gubernuran setiap waktu pulang, sampai ada staff senior menegurnya dan Ciputra mengajukan rencana menjadikan rawa rawa Ancol menjadi sebuah wahana hiburan. Dari sana kerajaan Ciputra dimulai, tanpa modal, hanya modal kapasitas diri dan pola pikir yang baik.

Cara baru, cukup merantau secara mental dengan mendengarkan 2 ATBS dan kemudian mengikuti seminar inspirasi.
Untuk menjadi kaya perlu mentor. Menjadi kaya adalah daerah yang masih asing bagi orang biasa, karena itu dibutuhkan PENUNJUK JALAN. Ibarat masuk ke hutan lebat yang belum Anda kenali, Anda harus mutlak percaya kepada penunjuk jalan Anda dan tidak boleh mengambil jalan sendiri. Kalau Anda masih memilih milih jalan sendiri maka perubahan tidak akan terjadi. Anda akan kembali tersesat di jalan rutinitas, hidup untuk bekerja dan bekerja untuk hidup. Tidak masalah kalau itu menjadi pilihan Anda.
Tiga tahap perubahan untuk mencapai penghasilan pasif 100 juta itu seperti ini :

1. Tahap 1 atau dasar yaitu di KELAS DASAR/ BUILDING THE DREAMS kewajibannya mendengarkan 2 audio terapi bawah sadar.

2. Tahap 2 hadir di Seminar Inspirasi minimal 2x dan mendengarkan audio audio yang di share di grup Alumni Kelas Dasar.

3. Ada dua pilihan, apakah mau mengikuti pendidikan bisnis kuadran kanan di KELAS BISNIS/ PROGRAM LANJUTAN untuk berlatih strategi bisnis kuadran kanan dan bersikap menjadi pebisnis kuadran kanan?. Pilihan lain adalah mencari sendiri BISNIS BARU. Mengapa harus bisnis baru ? Karena bisnis kita yang lama adalah bisnis yang kita temukan dan kerjakan dengan semangat saat plafon rejeki  masih rendah dan pola pikir kuadran kiri masih dominan. Secara normal kita akan tertarik kepada bisnis yang yang sesuai dengan plafon rejeki dan pola pikir kita.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel