Landing Page

Cara mempromosikan produk anda dengan mudah LANDING PAGE All Product

LANDING PAGE  New!  SUPPORT IKLAN GOOGLE ADWORDS/ADS Cara mempromosikan produk anda dengan mudah, Bisnis online anda akan di banjiri peng...

Membongkar Cara Membuat hasil Jualan Anda Naik 3 Kali Lipat

*Saya bongkar ! Cara Membuat hasil Jualan Anda Naik 3 Kali Lipat !*

Salah satu keinginan seorang pebisnis adalah hasil jualannya terus meningkat. .

Ya gak papa. .
Wajar koq.

Masa mau turun?
Gak kan?
Hehe. . 😂

Kalau Anda yang mana?
Mau yang Omzetnya naik terus?
Atau mau yang turun?

Jawaban jadi doa lho ya, hehe. . 😁

Untuk Anda yang mau hasil jualan (baca : Omzet) nya naik, *pesan kali ini cocok untuk dibaca sampai habis*.

Jadi, ada 1 strategi yang bisa Anda lakukan untuk melipatgandakan Omzet.
Ya bukan menambah lagi, tapi melipatgandakan. .

Saya namakan strategi itu adalah
*Genjot Conversion Rate*

Sudah tau Conversion Rate itu apa?

Sederhananya, Conversion Rate adalah _Jumlah pembeli_ dibagi _Total Calon pembeli yang tertarik_

Misal yang tanya-tanya 10
lalu yang beli 3
Maka nilai conversion ratenya 3 dibagi 10
Satuannya dalam persen, jadi 30%

Kalau calon pembelinya 50
Lalu yang beli 10
Maka Conversion ratenya 10/50 = 20%

Begitu ya. .

Nah, selama ini banyak yang gak tau kalau conversion Rate ini bisa dinaikan lho. .

Iya, banyak orang promosi, lalu berapapun hasilnya mereka terima. Padahal, kalau pakai teknik satu ini, hasil jualan bisa bertambah. . Namanya juga digenjot. . Hehe.

Caranya gimana?

Agar penjualan bisa meningkat. . .
Caranya dengan memainkan 3 hal ini

Pertama, Penawaran
Kedua, Strategi Closing
Ketiga, Follow Up

Supaya Anda lebih kebayang cara kerjanya, silahkan simak studi kasus ini. .

Katakanlah ada orang namanya Jono. (Nama Fiktif)

Dia promosi ke 1.000 orang.

Dari hasil promosi ini, 5% tertarik.
Alias 50 orang berminat dengan penawarannya. .

Awalnya Jono senang,
_"Yes dapat 50 pembeli !!"_

Tapi sayang takdir berkata lain. .
Perasaan senang itu mulai hilang ketika calon pembelinya mundur satu persatu.

Dari 50 orang, Jono berhasil closing setengahnya, alias hanya 25 orang

25 orang sisanya tergabung dalam Rojali (Rombongan gak jadi beli) , hehe. .  😅

Lalu apa yang Jono lakukan?

Jono gak ngapa-ngapain, Jono pasrah.
Pembelinya gak di Follow Up.
Jadi Jono dapat pembeli 25
Dan sisa Prospeknya 25 orang

Kalau produk yang dijual Jono harganya 200ribu.
Maka Omzetnya Jono adalah 200ribu x 25 pembeli = 5 Juta

Nah, lalu bagaimana cara melipatgandakan omzet Jono?

Gak perlu ke dukun, hehe. .
Pakai Teknik ini aja, Genjot Conversion Rate-nya 😁

entrepreneurid.site/cara-menaikkan-omset

Pertama, utak atik Penawarannya. .
Buat Iklan yang menghasilkan lebih banyak orang Respon

Kedua, utak atik cara closingnya
Buat sebanyak mungkin yang respon, jadi pembeli

Ketiga, utak atik strategi follow upnya
Prospek yang tersisa, jangan dibiarkan nunda, tapi difollow up dengan cara yang benar sehingga mereka transfer.

Lanjut kisah si Jono.
Setelah tau ilmunya, Jono praktik. .

Jono iklan lagi ke 1.000 orang.

Karena penawarannya sudah dipercantik, maka sekarang yang tertarik sampai 20%
Itu artinya 200 orang minat dengan produk Jono

Dulu, dari semua prospek, Jono hanya berhasil closing 50%
Tapi karena teknik closingnya sudah dipertajam.
Kali ini 60% berhasil takluk, itu artinya 120 orang jadi pembeli.

200 orang yang tertarik, dikurang 120 artinya prospek Jono sisa 80 orang

80 orang ini, di Follow Up tanpa ampun oleh si Jono, hehe
Akhirnya dapat 30 orang pembeli tambahan. .
Ya lumayan, hehe.

Dari studi kasus diatas. .
Jadi Jono dapat 150 jadi pembeli
Dan sisa prospeknya 50

Jika produk yang dijual sama harganya, 200ribu
Maka Omzetnya Jono 200ribu x 150 pembeli = 30 Juta

Dulu 5 juta, tapi setelah digenjot jadi 30 juta.
Naik 6 Kali Lipat !
Bukan 3 kali lipat lagi. . Hehe 😍

Pertanyaannya sekarang, gimana caranya supaya bisa seperti itu?

Ternyata ini rahasianya. .

"*UBAH KALIMATNYA"*

Ya kalimat saat promosi, minta prospek transfer, dan Follow up diubah, maka Anda akan dapat hasil yang berbeda.

Dalam dunia promosi,
*Beda cara menyampaikan, Beda Hasilnya*

Setelah baca bukunya nanti, Anda akan tau gimana cara mengubah kalimat penawaran, kalimat closing, dan kalimat follow up agar jadi *LEBIH menarik* dan *SULIT ditolak* target pasar Anda.

Tapi sebelum Anda miliki bukunya, Saya ingin katakan kalau Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi.
Jadi bukan _"katanya"_

Penulisnya sendiri, pernah closing 1.000 orang sekaligus dari prospek berjumlah 1.100
Ya, 1.000 orang jadi pembeli, hanya 100 orang yang gak jadi.

Sekarang, bayangkan jika Anda kuasai ilmu ini.
Efeknya dimasa depan, mungkin. .
Pembeli Anda bertambah
Pelanggan Anda semakin banyak
Penghasilan Anda ikutan meningkat
Dan otomatis Bisnis Anda tumbuh semakin besar.

Berapa omzet bisnis Anda saat ini?
Siapa yang gak mau omzetnya naik 3 Kali Lipat?

Naik 3 kali lipat itu bisa dibayangkan seperti ini . . .
Jika omsetnya dibawah 500ribu, naik 3X lipat artinya tembus jutaan.
Jika omsetnya dibawah 5 Juta, naik 3X lipat artinya tembus belasan juta.
Jika omsetnya dibawah 15 Juta, naik 3X lipat artinya tembus puluhan juta.
Jika omsetnya dibawah 50 Juta, naik 3X lipat artinya tembus ratusan juta.

entrepreneurid.site/cara-menaikkan-omset

Oh ya, tau gak?
Kebetulan saat ini buku Copywriting Next Level sedang Pre Order. Jadi Anda bisa dapat harga sangat terjangkau lho. .

Dengan biaya belajar *hanya 143ribu saja*, Anda sudah bisa memiliki buku ini. .

Asik banget. .
Bukunya dibaca sekali, ilmunya dipakai berkali-kali sampai nanti. .
Iya kan??

Beberapa orang yang tau harga bukunya, sudah gak sabar karena tau ilmunya bermanfaat banget.

Tapi beberapa mungkin belum mau. .

Alasannya karena ngerasa Mahal. .
Padahal yang mahal itu nulis iklan coba-coba.
Rugi waktu, rugi tenaga dan kadang juga rugi uang.
Sudah stock produk, eh produknya gak laku.

Lagipula, coba survey sendiri.
Biaya belajar nulis iklan itu gak murah.
Ikut Kursus Online ada yang 500ribu sampai 7 Juta
Ikut Workshop ada yang 2 Juta sampai 20 Juta
Beli buku, ada yang 200ribu sampai 400ribu

Kalau nyewa orang lain nulis iklan, paling nggak keluar biaya 1 juta.

Ah, tinggi banget deh.
Gak kayak buku ini, ilmunya sama tapi cuma seratus ribuan aja. .

Banyak orang takut pesan buku ini karena takut gak paham isinya. .

Tenang saja, bukunya ditulis pakai bahasa manusia, hehe.
Kalimat-kalimat dalam bukunya seakan ngajak ngobrol, cocok dibaca siapapun.

Atau masih ada alasan lain.
Takut gak sempat baca bukunya. .

Tapi masih sempat jualan?

Hasilnya gimana?
Sudah puas?

Kalau masih ada waktu buat jualan, artinya masih ada waktu buat belajar. .
Coba dipikir. .

Terakhir. .
Ada yang gak mau pesan bukunya karena ngerasa gak butuh.

Yakin?
Coba cek hasil jualannya?

Kompetitornya banyak atau sedikit?
Gak khawatir pelanggannya lari kepenjual sebelah?

Mau sampai kapan seperti ini terus??

Saya hanya bisa katakan. .
Buku Copywriting Next Level ditulis untuk membantu Anda. .

Inilah kesempatan untuk membuat bisnis Anda jadi semakin baik. .

Miliki bukunya sekarang, daripada penasaran. . .

entrepreneur.site/cara-menaikkan-omset

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel