Landing Page

Cara mempromosikan produk anda dengan mudah LANDING PAGE All Product

LANDING PAGE  New!  SUPPORT IKLAN GOOGLE ADWORDS/ADS Cara mempromosikan produk anda dengan mudah, Bisnis online anda akan di banjiri peng...

Hal yang perlu diketahui tentang persyaratan ujian gelar online

KETIKA melihat ke program analisis lulusan online yang berbeda beberapa tahun yang lalu, Laura Wood menciptakan sebuah spreadsheet rinci daftar sekolah nya menarik. Dia menambahkan informasi tentang persyaratan penerimaan untuk masing-masing, termasuk apakah dia perlu mengirimkan Skor GMAT atau GRE.

Beberapa program tidak memerlukan tes ini sama sekali. Tapi yang sekarang-32 tahun California penduduk tidak menyerahkan Skor GMAT ketika mengajukan permohonan kepada MBA ganda online dan program gelar Master dalam analisis bisnis di Indiana University-Bloomington Kelley School of Business. Dia siap untuk lulus tahun ini.

Kayu, yang menginginkan gelar sarjana untuk memajukan karirnya di Analytics, telah mengambil GMAT pada musim panas 2016, mempersiapkan sebagian dengan mengambil tes praktek online. Dia memulai program online segera sesudahnya.

 "Saya ingin terus bekerja sementara pergi ke sekolah, sehingga secara online masuk akal, dalam hal jadwal saya dan mampu melakukan pekerjaan saya dan melakukan sekolah dan tidak perlu mengemudi dua jam untuk sampai ke kelas," katanya, mencatat bahwa keberhasilannya di GMAT menyebabkan dia menerima Beasiswa kecil.
Calon mahasiswa online mungkin perlu menyerahkan SAT atau nilai ACT ketika mendaftar ke program sarjana dan GMAT atau GRE untuk program pascasarjana, meskipun ini bervariasi.

 "Saya memiliki perasaan campur aduk tentang nilai tes sendiri. Saya pikir mereka menunjukkan snapshot pada waktu bagaimana siswa tidak. Bagian dari itu adalah bagaimana mereka menguji-apakah mereka memiliki tes kecemasan atau tidak?  "kata Vickie Cook, Direktur Eksekutif pusat pembelajaran online, penelitian dan layanan di University of Illinois-Springfield.  "Di sisi lain, saya tahu bahwa ada bukti substansial bahwa siswa yang memiliki tingkat kompetensi tertentu yang mereka bawa yang tercermin melalui Skor tes yang lebih sukses. "

Berikut adalah delapan hal yang perlu diketahui tentang persyaratan ujian penerimaan program online Degree.

Online dan program gelar di kampus biasanya memiliki persyaratan umum yang sama. Di University of Central Florida, misalnya, "kami tidak membedakan antara standar penerimaan untuk pelajar online," kata Jenny Sumner, Direktur Eksekutif UCF'S online Connect Center, yang menawarkan layanan dukungan siswa online.

Tapi banyak program memungkinkan siswa untuk mengesampingkan persyaratan tes jika mereka memiliki beberapa tahun pengalaman kerja sebelumnya di bidang terkait, meskipun itu bervariasi bagaimana kompetitif dapat menerima salah satu dari keringanan ini. Itu bisa menjadi Kabar baik bagi calon mahasiswa online, banyak di antaranya adalah orang dewasa yang bekerja.

Di Universitas Syracuse Whitman School of Management, sebagian besar pelamar online mengesampingkan persyaratan GMAT atau GRE, kata Amy McHale, Asisten Sekolah Dekan untuk program master.

 "Kami menghargai pengalaman kerja itu dan fakta bahwa hal itu memberi tahu kami hal tambahan tentang pemohon," ujarnya.
Secara keseluruhan, persyaratan dan kebijakan ujian penerimaan sekolah berbeda-beda. Sebagai contoh, beberapa program MBA online memungkinkan calon mahasiswa pascasarjana untuk menerapkan tanpa mengambil GMAT atau GRE, sedangkan yang lain tidak. Informasi ini biasanya tercantum di situs sekolah. Para ahli juga menyarankan konsultasi petugas penerimaan dengan pertanyaan apapun.

Calon sarjana online dengan beberapa untuk tidak ada kredit yang diperoleh sebelumnya mungkin diperlukan untuk mengambil penempatan atau tes kesiapan jika program mereka tidak memerlukan nilai SAT atau ACT, atau jika mereka gagal untuk memenuhi persyaratan Skor ujian minimum.

Kebijakan juga bervariasi di seluruh institusi berkenaan dengan Apakah Skor tes penerimaan dari beberapa tahun yang lalu dianggap sah, kata para ahli.

 "Universitas memiliki kebijakan yang berbeda pada itu, tetapi biasanya mereka tidak akan mengambil apa pun yang lebih tua dari lima tahun, " kata Cook.

Jam kredit yang diperoleh sebelumnya juga dapat memungkinkan Anda untuk melupakan pengujian. Banyak mahasiswa online, terutama yang di tingkat sarjana, masukkan program mereka yang telah menyelesaikan beberapa jam kredit. Calon siswa harus melihat ke sekolah mereka atau kebijakan program mengenai persyaratan ujian untuk siswa transfer, kata para ahli.

Di UCF online, hanya mahasiswa yang masuk dengan kurang dari 30 SKS yang harus mengirimkan Skor SAT atau ACT, misalnya, menurut situs web sekolah.

[Read: Ajukan 10 pertanyaan untuk transfer kredit ke online Colleges.]

Anda harus mulai meneliti persyaratan baik di muka. Bersikap proaktif adalah penting, terutama karena siswa mungkin perlu mengambil kembali ujian jika mereka tidak mencetak nilai yang dibutuhkan atau pilihan, Cook mengatakan.

 "Anda bisa mempersiapkan diri untuk ujian di depan waktu; hanya pastikan bahwa timeline Anda di jalur,  "Cook mengatakan.

Persyaratan ujian penerimaan dapat menjadi tanda kekakuan. Cook mengatakan program yang memerlukan Skor tes mungkin menunjukkan kepada majikan bahwa mereka mengakui siswa rajin.

 "Itu harus membuat mereka merasa sedikit lebih percaya diri juga tentang program yang mereka pilih, " kata Cook.  "Karena mereka biasanya menunjukkan bahwa ada beberapa tingkat kualitas dalam program itu. "

Dia menambahkan,  "itu tidak berarti bahwa program yang tidak memiliki tes tidak berkualitas. Ini hanya berarti bahwa orang yang memiliki persyaratan tes mencari siswa pada tingkat tertentu.  "

Ada banyak sumber untuk membantu Anda mempersiapkan diri untuk ujian. Para ahli mengatakan calon siswa memiliki pilihan untuk kelas persiapan tes, baik secara pribadi di dekat rumah mereka dan online. Itulah yang terjadi untuk perusahaan seperti Kaplan Test Prep dan Princeton review.

 "Mereka memberi Anda Tips dan mereka memiliki Anda mengambil tes praktek, " kata Kim scalzo, Direktur Eksekutif di Open SUNY di State University of New York, sebuah kolaborasi antara 64 SUNY kampus yang menawarkan program online.  "Dan jadi lebih praktek tes Anda bisa mendapatkan di bawah ikat pinggang mereka, saya pikir lebih percaya diri siswa akan mengambil ujian. "

Ada juga berbagai sumber daya gratis dan berbiaya rendah yang dapat ditemukan melalui pencarian online – termasuk pertanyaan praktik, ulasan topik umum, webinar, dan video instruksional.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel