Landing Page

Cara mempromosikan produk anda dengan mudah LANDING PAGE All Product

LANDING PAGE  New!  SUPPORT IKLAN GOOGLE ADWORDS/ADS Cara mempromosikan produk anda dengan mudah, Bisnis online anda akan di banjiri peng...

Buku The Secretnya Rhonda Byrne

Saat buka buku The Secretnya Rhonda Byrne, saya membaca tulisan beliau yang bertuliskan seperti ini:

“Ketika  anda memfokuskan pikiran anda pada sesuatu yang Anda inginkan, dan Anda  mempertahankan fokus itu, pada saat itu juga Anda memanggil apa yang  Anda inginkan dengan kekuatan yang terbesar di Semesta. Hukum tarik  menarik tidak memperhitungkan “jangan” atau ” tidak” atau “bukan”, atau  semua kata penolakan lain. Ketika Anda mengucapkan kata-kata penolakan,  kata-kata inilah yang diterima oleh hukum tarik-menarik.

Lalu saya teringat bahwa pikiran manusia terbagi atas dua bagian yaitu pikiran sadar (conscious mind)  dan pikiran bawah sadar (unconscious mind). Pikiran sadar merupakan pikiran yang berdasar pada akal sehat, logika dan juga penuh dengan analisa.

Sedangkan pikiran bawah sadar adalah pikiran yang menerima informasi dari pikiran sadar tanpa disaring dan dianalisa. Dalam artian, saat Anda berpikir bahwa Anda adalah orang susah dan selalu miskin, maka pikiran bawah sadar akan meng”iya”kan.

Sebaliknya, saat Anda berpikir kondisi Anda bisa berubah dan Anda bisa sukses, maka pikiran bawah sadar juga meng”iya”kan pikiran itu. Bahayanya adalah pikiran bawah sadar akan langsung mengerjakan instruksi yang tadi sudah dikirim kepadanya dan langsung bekerja walaupun Anda sedang tertidur pulas.

Sayangnya di sekolah kita tidak diajarkan hal seperti ini, umumnya hanya diajarkan tentang logika dan analisa. Sedikit orang yang memahami potensi besar ini, padahal jika memahaminya, manusia bisa mengembangkan dirinya ke level yang lebih tinggi.

Pikiran bawah sadar menggunakan daya tak terbatas,  yaitu energy, dan kebijaksanaan dari dalam diri manusia dan pikiran  bawah sadar menggunakan semua hukum alam untuk mencapai tujuannya.

Kadang-kadang hasil atau jawabannya datang seketika dan caranya tidak  bisa dijajaki. Pikiran bawah sadar tidak memperdulikan apakan pikiran  anda itu baik atau jelek, benar atau salah. Pikiran bawah sadar akan  menerima hal itu sebagai benar dan langsung menimbulkan hasil dalam  kenyataan.

Pertanyaannya, sudahkan Anda menginstall pikiran yang “benar” ke alam bawah sadar?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel