Landing Page

Cara mempromosikan produk anda dengan mudah LANDING PAGE All Product

LANDING PAGE  New!  SUPPORT IKLAN GOOGLE ADWORDS/ADS Cara mempromosikan produk anda dengan mudah, Bisnis online anda akan di banjiri peng...

PENGHASILAN AKTIF DAN PASIF

PENGHASILAN AKTIF DAN PASIF.


Selama ini kita lahir, besar, belajar, dan bekerja di lingkungan yg hanya tahu 1 jenis penghasilan saja, yaitu penghasilan aktif. Penghasilan yg diperoleh dari apa yg kita kerjakan sekarang. Kita belajar bahwa yang benar itu adalah BEKERJA MENCARI UANG. Itulah yg dilakukan oleh 95% orang di dunia. Dalam melakukan pekerjaan apapun, mereka inginnya langsung menerima uangnya. Mereka menjual waktunya untuk sejumlah uang. Sayangnya mereka terbukti hanya menikmati 5% dari kekayaan di dunia krn tenaga dan waktunya terbatas. Karena ilmu yg kurang, tanpa disadari banyak dari mereka yg bekerja untuk membuat orang lain bertambah kaya sedang mereka sendiri sebenarnya bertambah miskin. Lihat kembali bab cashflow.

Sebaliknya, 5% populasi yg bisa menikmati 95% kekayaan dunia itu justru mencari penghasilan jenis lain. Yaitu penghasilan pasif yg berasal dari aset yg sebelumnya mereka bangun. Mereka BEKERJA MEMBANGUN ASET (lihat peraturan nomor 1 tentang Aset dan Beban). Ini jenis penghasilan yg sesuai dengan HUKUM ALAM PERTUMBUHAN. Apapun yg kita tanam, akan terus tumbuh semakin besar. Karena itu mereka bisa mendapatkan penghasilan yg besar dengan kerja yg relatif ringan. Hukum Alam Pertumbuhan dan Hukum Memberi dan Menerima akan menjaminnya. Mereka bekerja . . . Bekerja  dan bekerja . . . Memberi . . . memberi dan memberi. Menanam . .  Menanam dan menanam. Akhirnya akan tiba waktunya untuk memanen . . . memanen . . . memanen . . . menerima  . . .  menerima dan menerima selamanya. Menanam waktu akan menerima waktu berlipat lipat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel