Landing Page

Cara mempromosikan produk anda dengan mudah LANDING PAGE All Product

LANDING PAGE  New!  SUPPORT IKLAN GOOGLE ADWORDS/ADS Cara mempromosikan produk anda dengan mudah, Bisnis online anda akan di banjiri peng...

UNTUK SUKSES PERLU MENTOR

UNTUK SUKSES PERLU MENTOR



Ada yang berusaha mengubah nasib dengan mengikuti seminar dan membaca buku buku. Mula mula dia memilih seminar dan buku yang cocok dan disukai. Dari seminar dan buku, dia memilah-milah mana yang cocok dan disukai. Yang cocok dilakukan dan yang tidak cocok dilupakan.

Sebenarnya dia punya mentor yang bisa membimbingnya. Lagi lagi terjadi hal yang sama. Dia memilih-milih pendapat mentor. Yang cocok dan disukai dilakukan, yang tidak cocok tidak dilakukan.

Dia heran ketika mendapati tidak adanya perubahan yang berarti dalam hidupnya. Dia tidak tahu bahwa sebenarnya dia masih mengikuti peta kehidupannya yang lama. Tidak ada perubahan sama sekali karena dia selalu memilih anjuran mentor yang cocok dengan life mapnya. Diminta melakukan A, dia merasa :“Aah saya tidak punya uang”, di suruh melakukan B dia berpikir :”Duuh, bagaimana kata orang lain nanti ?”. Bawah sadarnya tahu persis kalau orang ini melakukan A atau B, dia akan berubah. Karena itu dicegah untuk melakukannya.

Kalau kita ingin merubah nasib, maka kita perlu mengubah cara berpikir kita. Dengan kata lain mengubah life map kita dengan bantuan orang lain yang Anda patuhi atau disebut mentor. Orang yang dulu memprogram Anda adalah orang yang Anda patuhi (orang tua, kakek, pembantu, guru ngaji), maka yang bisa merubahnya adalah orang yang harus Anda patuhi pula. Tanpa kepatuhan tingkat dewa kepada mentor, mustahil kita bisa berubah, karena bawah sadar itu kuat sekali. Sami’na wa Atho’na.

Zig Ziglar :“Jika ingin sukses, lakukan hal hal yang tidak Anda sukai (yang ditunjuk mentor Anda) dan belajarlah menyukainya”.

Robert T Kiyosaki :”Jika ingin sukses, Anda harus siap menerima anggapan yang salah dari orang lain tentang diri Anda”.

Inilah 2 penghambat utama untuk bisa sukses di bidang keuangan. Yaitu keengganan keluar dari zona nyaman dan ketakutan dibicarakan orang.

Dengan mengubah life map, maka tindakan kita juga akan berubah. Tindakan baru yang diulang-ulang akan menjadi kebiasaan baru. Dengan kebiasaan yang berubah, karakter kita juga berubah, dan pada akhirnya nasib kita akan berubah. Biasanya itu membutuhkan waktu 2 – 5 tahun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel