Landing Page

Cara mempromosikan produk anda dengan mudah LANDING PAGE All Product

LANDING PAGE  New!  SUPPORT IKLAN GOOGLE ADWORDS/ADS Cara mempromosikan produk anda dengan mudah, Bisnis online anda akan di banjiri peng...

Cerita warung wareg

Cerita warung wareg


Setelah freedom, pak dokter Sigit secara rutin melakukan hal hal yang tadinya tidak pernah bisa dilakukan, yaitu berolah raga di gym. Yaitu di hotel Agrokusuma dekat rumah beliau di Batu. Suatu hari, beliau ke gym bersama dengan tetangganya seorang pensiunan kolonel, yaitu bapak Riwoko. Tiba tiba seorang yang masih cukup muda menemui beliau dan bertanya :"Maaf dokter Sigit, apa boleh saya tahu rahasia sukses pak dokter ?". Setelah berkenalan, dokter Sigit bertanya sesuatu yang tidak pernah bisa dijawab secara lancar oleh seseorang : "Apa yang Anda maksud dengan sukses itu ?". Banyak orang ingin sukses, tetapi bahkan dia sendiri tidak tahu apa yang dia maksud dengan sukses itu. Begitu juga pak Rois atau pak Adi Saputro itu. Dia hanya bergumam kesana kemari sambil tersenyum.

Akhirnya dokter Sigit kasihan dan menanyakan apa profesi pak Adi sekarang ? Dia menjawab pemilik warung Gurami Sadis, sebuah warung kecil di Beji, daerah dibawah kota Batu. Kemudian ditanya lagi, untuk sukses sebagai pemilik warung itu kalau punya berapa cabang ? 100 ?. Angka 100 cabang adalah angka yang diluar nalar pak Adi. Selama 8 tahun hanya bisa memiliki 1 warung, 100 warung berarti perlu 800 tahun. Itulah pikiran normal orang kuadran kiri seperti pak Adi. Tentu berbeda dengan orang kuadran kanan seperti pak Sigit yang pikirannya tidak memiliki batas.

Setelah tawar menawar jumlah warung yang bisa dimiliki, akhirnya disepakati 10 warung atau restoran dulu. Kemudian pak dokter Sigit meminta pak Adi membuat keputusan memiliki 10 restoran. pertanyaan itu diulang 3x sampai benar benar memutuskan. Setelah itu dokter Sigit meminta pak Riwoko untuk menjelaskan bagaimana caranya. Karena itu hanya masalah teknis saja. Sedang yang paling penting yaitu DREAM BUILDING sudah beliau lakukan. Menanamkan ke pikiran bawah sadar pak Adi, bahwa dia bisa memiliki 10 restoran. Sesuatu yang belum pernah dia bisa bayangkan sebelumnya. Masalah teknis yang salah satunya disebut possibility diagram ini akan diajarkan nanti di kelas bisnis.

Setelah itu dokter Sigit hanya bertemu 2x lagi dengan pak Adi. Yang pertama terjadi dua minggu setelah perjumpaan itu, ketika dia lapor diajak tamu warungnya membuka usaha di Denpasar. Yang kedua ketika ditawari tanah secara ajaib di depan Balai Penelitian Karang Ploso Malang yang akhirnya menjadi Restoran pertamanya. Saat itu pak Adi bertanya :"Apa ini jalannya ?" dan dua duanya dijawab dengan singkat "TIDAK TAHU". Karena apakah itu jalan atau jebakan batman, tergantung program di bawah sadar pak Adi sendiri.

Sampai dokter Sigit pindah ke Surabaya tahun 2010 sudah ada 6 atau 8 restoran besar. Tadinya bernama Gurami Sadis, Kemudian lewat SMS oleh pak Sigit diminta diubah. Jadilah brand Restoran WARUNG WAREG dengan tulisan kecil dibawahnya Gurami Sadis. Mereka yang disekitaran Malang dan Batu pasti mengenal restoran ini.

Menurut pak dokter dia hanya berdoa agar pak Adi atau Sensei Rois pelatih karate itu bisa menembus batas 10 restoran yang dulu ditanamkan ke pikirannya oleh pak Dokter. Jika tidak, maka angka 10 itu akan menjadi plafon atau batas atasnya dia. Semoga dia bertemu dengan orang yang sekaliber atau lebih tinggi dari pak dokter sehingga bisa mengubah program pikiran 10 restoran itu.

Sama seperti sekarang, pak dokter hanya bisa berharap Anda mendengarkan 2 ATBS 21x supaya pak dokter bisa menanam bibit penghasilan pasif 100 juta dan kehidupan nyaman ke pikiran Anda. Setelah itu Allah akan mengambil alih dan menunjukkan jalan yang paling cepat, paling mudah dan paling harmonis untuk mendapatkan apa yang sudah ditanam ke pikiran Anda itu. Karena apa yang ditanam oleh ATBS itu akan dianggap sebagai kebutuhan Anda.

Allah tidak memberi apa yang kita inginkan. Dia memberi apa yang kita butuhkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hubungi Kami